aturan masa tenggang dan aktif IndosatM2 IM2 broom lawas saya yang lebih rasional

Dulu masa tenggang IndosatM2 IM2 yang broom extra apa ya, rasanya nganeh-nganehi. Ketika kita berada dalam masa tenggang, meskipun kita mengisi 100ribu FULL, kita akan mendapatkan masa aktif yang tidak mesti satu bulan, tapi variabel dari satu bulan maksimum sampai satu hari. Waktu itu mungkin mereka mempunyai matematika yang masih level rendah, sehingga perhitungan masa aktif menjadi sangat merugikan konsumen.

Aku punya Broom lama (versi apa lupa pokoknya unlimited yang 100rb dapat 2 giga apa berapa itu) sudah lama. Pernah tanggal dan bulan berapa aku lupa; IndosatM2 mengakali aku dengan menyunat masa tenggang dari pernjanjan awal 6 bulan menjadi 3 bulan biar sama dengan produk-produk mereka yang baru. Namun aku tidak bisa protes karena aku adalah konsumen yang baik dan penurut. Kebijakan yang tidak bijak ini saya tidak tahu, terjadi ketika IndosatM2 dipimpin oleh siapa juga saya tidak tahu. Tapi saya pikir ini adalah kebijakan yang sangat tidak bijak, karena menyalahi dan melanggar janji nya sendiri atas produk yang pernah dia luncurkan

Namun baru saja aku membuka accountku di 081410631594, ternyata IndosatM2 sudah sedikit lebih cerdas. IndosatM2 rupa-rupanya sudah mendapatkan pelajaran matematika yang baik, bijaksana, dan benar. Kayaknya kapanpun kita mengisi 100Ribu rupiah, selama itu dalam masa tenggang, kita akan mendapatkan masa aktif satu bulan full. Lihat screenshot kalau tidak percaya!

Dan alhamdulillah juga, IndosatM2 ternyata sudah sadar dan insyaf dengan mengembalikan masa tenggangku tidak 3 bulan tetapi kembali ke 6 bulan, kalau kita lihat dari screenshot di atas… Makasih IndosatM2….

Leave a Reply

