Torrent mp3 Al Hikam (kitab alhikam) dari KH Imron Djamil

Untuk download langsung, sudah disediakan oleh rekan Zahrul Arif Wahani di sini:

http://www.4shared.com/dir/9593319/a46c04c0/sharing.html

Materi ceramah mp3 kitab alhikam (al hikam) menurut rekan tersebut sudah dimintakan ijin oleh yang bersangkutan (KH Imron Djamil) bahwa materi tersebut dipersilakan untuk didistribusikan dan didengarkan oleh siapa saja.

Selain cara download langsung seperti di atas, saya mencoba membuat file torrent untuk men-download materi ceramah tersebut. Cara download adalah dengan misalnya software utorrent, yang bisa kita ambil di sini utorrent.com.

Untuk percobaan saya share seri 1 sampai 5:

Dan seri 200 sampai 2005:

Silakan yang punya komputer on 24 jam untuk meng-seed torrent tersebut, supaya makin banyak orang yang bisa download dengan makin cepat. (Untuk komputer saya, karena jata bandwidth upload per hari saya dibatasi, saya set di uturrent max upload 9 kBps).

Sekali lagi file dot torrent di atas bisa dibuka dengan utorrent.exe atau software sejenis. Bila torrent saya pas tidak online, Anda bisa me-request supaya saya online. Anda dapat juga me-request seri-seri yang lain.

Total materi khatam adalah sampai 378 seri (sekitar 23 GB).

2 responses to “Torrent mp3 Al Hikam (kitab alhikam) dari KH Imron Djamil

  1. pak bisa request nyalakan torrent nya…😀

Leave a Reply

