Sinyal Indosat IM2 Broom Unlimited HSDPA Kenceng dengan Bandwidth yang Super Kendoor

Inilah screenshot dari Sinyal Indosat IM2 Broom Unlimited 100 ribu rupiah HSDPA WCDMA Kenceng dan dengan disertai pengecrutan bandwidth yang super kendoor.

sinyal-hsdpa-kenceng-dengan-bandwidth-kendor

Akibatnya meskipun sinyal WCDMA/HSDPA /GPRS/ Edge kenceng, tapi pengalaman berinternet dengan IM2 Broom Unlimited menjadi super ndomblong. Ini terjad belakangan, setelah sebelumnya selama 3 atau 4 hari bisa menggenjot bandwidth sampai 35kbps, lalu selama sekitar seminggu 10kbps, terus akhirnya megap-megap alias ngos-ngosan.

Anda saksikan sendiri, lebih banyak bolong-bolong tanpa bandwidth dari grafik trafik di atas. Download pun tidak pernah mencapai 5KBps, sementara itu trafik upload tidak pernah mencapai 10KBps.

One response to “Sinyal Indosat IM2 Broom Unlimited HSDPA Kenceng dengan Bandwidth yang Super Kendoor

  1. Ralat:

    Ternyata itu lah sifat dari IM2 Indosat Unlimited Rp 100 000 rupiah. Bandwidth yang dijual maksimal adalah 2 GigaBait.

    Beli Rp100k dapatnya 2 GB. Yang dijamin speed bagus adalah yang 2 GB, setelah itu, kita harus ihlas menerima speed ala kadarnya, alias megap-megap alias magep-magep.

    Sehingga bagi konsumen, konsumen harus pandai-pandai menghemat bandwidth. Sebagai contoh, jangan mengaktifkan autoupdate dari software microsoft windows kita. Soalnya microsoft windows update sangat nggeragas bandwidth. Update terjadi terus-terusan sehingga memboroskan penggunaan stok bandwidth kita yang terbatas itu.

    Sory ya Indosate, dua blog saya yang lalu mengandung unsur misuh mode on.

    Makanya kalau bilang itu yang spesifik, kalau tidak unlimited ya jangan bilang unlimited supaya kamu tuh indosate mulutnya bisa dipercaya. Mosok bilangnya unlimited tapi kenyataannya dibatasi.

    Ya secara promosi memang bagus sih. Siapa yang tidak terangsang oleh kata-kata unlimited? tapi kenyataannya layanan yang kamu berikan, service yang kamu berikan sifatnya terbatas. Kamu tidak bisa kenceng terus secara unlimited, ya kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s