Sinyal HSDPA tinggi di atas 90 sampai 100% broom unlimited 100000 rupiah per bulan apa artinya?

Sinyal HSDPA tinggi di atas 90 sampai 100% broom unlimited 100000 rupiah per bulan apa artinya?

Malam ini habis magrib, saya iseng-iseng mencari alumunimum di rak piring. Saya menemukan panci sertaan rice cooker kayaknya. Panci tersebut saya rangkai dengan modem Huawei E220. Apa hasilnya? Heran! Ajaib! Sinyal HSDPA saya naik drastis menjadi 90 sampai 100%!

Adakah kaitan bagusnya sinyal HSDPA atau WCDMA dengan kencengnya Internet? Saya langganan pra bayar Indosat IM2 Broom Unlimited 100000 per bulan. Ternyata gak ada. Software Mobile Partner saya hanya mendeteksi tinggi sinyal yang megap-megap naik turun. Dan tertinggi hanya 5 Kbps!

Apakah ini artinya pihak perusahaan Indosat IM2 main pangkas sinyal? Padahal saya donlut total belum mencapai kuota maksimal yang diijinkan oleh Im2. Tapi mengapa saya terkonek ke Internet yang megap-megap?

Jawab: Ya, bayar murah minta banter. Murah gimana? Lho kalau cuma 100k per bulan kan termasuk murah. 100k rupiah per bulan minta kenceng terus. Entar Indosat akan dapat laba dari mana? Orang Indosat sudah dijual ke pihak asing gara-gara Indonesia menganut paham kapitalisma sekuler. Dengan paham ini pemerintah sudah legal untuk menjual semua aset yang menguasai hajat hidup rakyat banyak (termasuk di dalamnya telekomunikasi, minyak, tambang, laut, industri strategis, industri perang, dsb) kepada pihak Asing dengan imbalan oknum-oknum pemerintah dapat sekian persen komisi agar hidup mereka di dunia bagaikan hidup di surga. Apakah saat ini para oknum sudah tidak ingat mati? Apakah para oknum sudah lupa dengan UUD 45 yang telah digagas oleh para pendahulu negeri Indonesia ini?

Namanya oknum mabok. Peduli amat sama UUD 45. Peduli amat sama pendahulu. Peduli amat sama P4. Peduli amat sama Pancasila. Hidupku cuma sekali. Di sini lah tempatku bersenang-senang, main cewek sebanyak-banyaknya, memuaskan kemaluan sekeras-kerasnya, makan semua makanan, minum semua minuman, main sabu-sabu…… inilah surgaku.

Paragraf di atas adalah gambaran apa-apa yang ada di otak oknum yang sudah kerasukan jin kapitalisma, materialisma, dan duniaisma, termasuk syahwatisma, dan takutmatinisma, serta cintadunianisma.

Lho, mbahas sinyal indosat hsdpa kok ujung-ujungnya misuh-misuh atas kesuksesan pemerintah gerombolah oknum Repubik mimpi Indonesia dalam menjual aset bumi tanah dan air yang menguasai hajat hidup orang banyak kepada Asing.

One response to “Sinyal HSDPA tinggi di atas 90 sampai 100% broom unlimited 100000 rupiah per bulan apa artinya?

  1. Gua juga ingin syiyaring pengalaman sama si indosate. Memang Indosate lebih baik jualan sate saja daripada jualan koneksi internet. Mengapa? karena kalau jualan sate, Indosate tidak usah mikirin masalah bandwidth. Kalau sate udah habis ya sudah; kalau mau jualan sate harus beli bahan-bahan lagi.

    Kalau jualan internet; mah gak boleh disamakan dengan orang jualan sate. Masak bandwidth udah habis kepakai sama banyak pelanggan, si Indosate kagak mikirin tambahan bandwith tambahan. Orang jualan sate aja, kalau sate udah habis ya jualannnya dihentikan. Tapi si Indosate malahan super cerdas; wong bandwidth sudah habis, ada orang pelanggan baru mau beli kok masih diterima?

    Kesimpulan: Simpulkan sendiri: mana yang lebih cerdas? Perusahaan Indosate provider internet IM2 ataukah Penjual Indosate baik sate madura atau sate jawa? mana yang lebih cerdas dalam melayani konsumen dan memuaskan konsumen?

    Oh ya pengalaman pribadi orang lain juga ada di sini:
    https://belajarlah.wordpress.com/2010/02/15/sinyal-hsdpa-tinggi-di-atas-90-sampai-100-broom-unlimited-100000-rupiah-per-bulan-apa-artinya/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s