Masa tenggang Broom xtra Indosat baru apakah bakal menuai protes?

Saya pernah kasih saran kepada petugas di Indosat tentang kartu internet im2 broom, sbb:

++ saran masa tenggang

Terkait dengan akan diberlakukannya masa tenggang baru per 1 Agustus depan dari 6 bulan menjadi 3 bulan (yang ini sebenarnya sudah merugikan konsumen, khususnya saya), mohon Indosat jangan merugikan konsumen lebih lanjut untuk kasus sbb:

Masa tenggang kartu saya saat ini adalah sbb:
Grace Period until : 18 February 2010

Lha, nanti kalau saya mengisi ulang di bulan Agustus, jangan sampai masa tenggang saya dan konsumen yang senasib dengan saya, disunat menjadi 3 bulan. Mohon masa tenggang dihitung berdasarkan masa tenggang yang paling lama atau kalau bisa (dan ini lebih bagus) masa tenggang juga diakumulasikan dari masa tenggang yang berjalan. Yakni, meskipun kartu saya saya isi ulang di Bulan Agustus, maka demi hukum dan rasa keadilan, masa tengggang saya harus lah tetap:

Grace Period until : 18 February 2010

bukan 3 bulan berikutnya dari masa aktif setelah pengisian ulang di bulan Agustus.

Mohon dicek ulang sistem yang akan diberlakukan agar tidak menuai protes untuk kasus di atas.

Saran dijawab oleh petugas seperti ini:

Terima kasih atas email yang dikirimkan.

Menjawab pertanyaan Anda, dapat kami sampaikan bahwa masa tenggang yang baru sesuai informasi kami sebelumnya akan berlaku bagi seluruh pelanggan, baik yang telah mengaktifkan accountnya sebelum tanggal 1 Agustus 2009, ataupun setelah tanggal tersebut.

Oleh karena itu masa tenggang broom Bapak setelah tanggal 01 Agustus 2009 adalah selama 90 hari.

Demikian yang dapat kami sampaikan.
Salam hangat,

Customer Service
IndosatM2

====================

Saya tidak tahu, mengapa hal itu terjadi. Dugaan saya sementara:

    para petugas di sana kurang pandai dalam matematika, atau mungkin
    kurang pandai di bidang hukum, atau mungkin
    ingin memanjakan konsumen, atau mungkin
    ingin melayani konsumen dengan lebih baik, atau mungkin

    mbuh ….
    ada pendapat lain?

Leave a Reply

